BRI Liga 1: 

Kalahkan Bali United 3-0, Aji Santoso Tebar 

Strike Persebaya Surabaya Samsul Arif merayakan golnya ke gawang Bali United di laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (25/03/2022) malam WIB.

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Persebaya Surabaya mempermalukan Bali United pada pekan ke-33 di BRI Liga 1 2021/2022. Green Force menang telak 0-3 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat (25/03/2022) malam.Gol kemenangan Persebaya masing-masing dicetak Bruno Moreira melalui titik putih pada menit 65'. Dua gol lainnya dilesakkan Samsul Arif Munip pada menit 70' dan 81'.Menanggapi hasil itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso memuji penampilan apik timnya. Padahal, sebelum pertandingan Bali United sudah dipastikan menjadi juara.''Alhamdulillah semua pemain main fight, main bagus," kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.


Atas kemenangan tersebut, Aji secara khusus mengapresiasi penampilan Rachmat Irianto. Bahkan, dia tak segan menganggap Rian sebagai bintangnya.''Menurut saya malam hari ini Rian pemain terbaik dalam pandangan saya dalam pertandingan. Jadi bintangnya adalah Rian," jelas Aji.''Terima kasih buat Rian yang telah fight luar biasa. Mudah-mudahan ini menjadikan modal yang baik untuk pertandingan terakhir," tegasnya.

Selain Rian, Aji tentu berterima kasih kepada Samsul Arif Munip. Sebab, kepercayaan yang diberikan tim pelatih dibayar lewat dua golnya ke gawang Bali United.''Saya membutuhkan pengalaman dia (Samsul) di depan. Karena yang kami hadapi pemain-pemain yang sudah senior, pemain berpengalaman," Aji menambahkan.''Alhamdulillah, ternyata terbukti kami bisa menang dan Samsul bisa mencetak brace. Ini menurut saya memang kelebihan Samsul adalah ketika mendapatkan peluang di depan gawang lawan," imbuhnya.

Taisei Marukawa juga dinilai sangat berkontribusi di balik kemenangan Persebaya atas Bali United. Aji tak segan menyebutnya sebagai pemain asing terbaik.''Saya sudah sampaikan dari dulu ya, Marukawa ini menurut saya adalah satu-satunya pemain (asing) yang bersinar di musim kali ini," lanjut Aji.''Ini tidak mudah, pertama kali datang dia mencetak 16 gol dan ini tadi gol-gol pertama, kedua ketiga merupakan assist dia yang pintar, dia smart," tandasnya.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar